aku adalah aku

Kamis, 17 April 2008

riwayat hidup

RIWAYAT HIDUP

Iwan buana, dilahirkan di Pacitan pada Tanggal 10 Maret 1982, anak ke 2 dari 2 bersaudara dari pasangan Nurus Son’ani Amg dan Sobiyatun. Pendidikan Dasar sampai Menengah ditempuh di Pakis Baru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Di SDN Pakis Baru I tamat pada tahun 1995, kemudian SLTPN 1 Nawangan tamat pada tahun 1998, SMUN 1 Nawangan tamat pada tahun 2001.

Pendidikan di Universitas Negeri Malang Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi pada tahun 2001 melalui jalur PMDK Reguler.

Pengalaman organisasi dan kejuaraan, Pada tahun 1998 menjadi atlet di Perguruan IKSPI Kera Sakti yang berpusat di Madiun dan menjadi anggota sabuk biru pada tahun 1999, dilanjutkan Sabuk Merah atau Pendekar pada tahun 2000, Organisasi yang pernah di ikuti sebagai Wakil ketua perguruan IKSPI Kera Sakti Ranting Nawangan periode 1999-2001 dan pelatih di Perguruan IKSPI Kera Sakti tahun 2000-2001.

Selama menempuh kuliah prestasi yang pernah diperoleh diantaranya: Pencetak Gol Terbanyak Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Fakultas Sastra Open Tahun 2005, Juara III Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Fakultas Sastra Open Bersama Klub PS. 70c Tahun 2005, selain itu menjadi panitia even-even olahraga kota Malang di antaranya, Panitia Malang Marathon Tahun 2001-2003, Lines Man Turnamen Bulu Tangkis Malang Pos Cup 2002-2003, Lines Man Bola Volly Turnamen Bola Volly Malang Open Rekor Muri Tahun 2004, Juara 2 Kejuaraan Silat Antar Mahasiswa Ilmu Keolahragaan Kelas D tahun 2003, pada tahun 2005 Bergabung Ikut Organisasi PSSI Pengcab Pasuruan Bidang Perwasitan dengan ikut penataran Wasit di Madiun Tahun 2005 dengan license C.III. dan mengikuti kursus wasit license C.II di suranaya pada akhir 2007 dengan predikat Baik.

Sekarang aktif di bidang perwasitan kota pasuruan dan mengajar di salah satu sekolah di kota pasuruan, di SMP Negeri 4 pasuruan dan di SMA negeri 2 pasuruan.

4 komentar:

SMA NEGERI NAWANGAN mengatakan...

mas iwan kangen gak sama sma nawangan? kl sekedar mo liat silakan mampir di blognya sma nawangan

Kenang Sunaryo mengatakan...

Halo bung Iwan masih ingat tdk dng ank2 Jeruk.Bandar, Herlambang setianto, Susan Pitriono, Sunaryo dll. Semua teman wkt d SLTP N 1 Nwg... Eh gimana Kbr sdr Anshor Muda Darmawan?

arif febri mengatakan...

ass...
jinsoo...
pak iwan salam kenal dari aku arif, aku anak IKS.PI dari trenggalek yang saat ini sedang menjalani perkuliahan di STKIP PGRI pasuruan.Aku ingin menyarankan pada bapak, bagaimana kulau IKS dikembangkan di pasuruan, karena saya liat IKS hanya berkembang di daerah barat saja. kalau bapak setuju saya bisa menjadi pelatih, mohon dipertimbangkan ya pak???...
kalau bapak setuju bapak bisa hub saya di blog saya/e mail...

Editor mengatakan...

pa iwan, saya jga di sma nawangan, almn 99, saat ini sy ada di tangerang, kalo tmen dr pakis baru sy seangkatan dngan fatimah, patuh saryanto, dwi reni kurniawati, dian, mungkin pa iwan lupa dngan saya, sukses ya pa iwan~